Rabu, 26 Januari 2011

Main Bola, Pelajar SMP Tewas Tersambar Petir



Ilustrasi
GUNUNGKIDUL - Nasib tragis dialami Triatmojo (13), warga Dusun Karangpoh, Desa Semin, Kecamatan Semin, Gunungkindul, DIY. Siswa SMPN 1 Semin ini tewas akibat tersambar petir saat bermain sepakbola di lapangan tak jauh dari sekolahnya.

Dari informasi yang dikumpulkan di lokasi, Rabu (26/1/2011), peristiwa ini berawal saat korban bersama empat rekannya bermain sepakbola di Lapangan Pundongsari.

Meski gerimis, mereka tetap nekat bermain bola. Tidak berselang lama, kilatan petir menyambar. Bersamaan dengan itu terdengar suara yang memekikkan telinga dan korban langsung tergeletak di tengah lapangan.

Empat rekan korban langsung berteriak minta pertolongan kepada warga sekitar. Warga pun datang untuk memberikan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Namun, karena luka parah yang dideritanya, nyawa pelajar SMP ini tak dapat diselematkan. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis dan polisi, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya. Rencananya korban akan dikebumikan di TPU desa setempat, Kamis besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar